Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Pendapatan : Jo Jung-suk VS Kim Hee - Ae

Dengan meningkatnya popularitas Kim Hee-ae, pendapatan diperkirakan satu juta dolar untuk "The World of the Married", perhatian juga beralih ke pemain besar lainnya,  Jo Jung-suk dari "Hospital Playlist" telah mengejutkan banyak orang karena memiliki gaji yang sangat tinggi.


Dibandingkan dengan perkiraan gaji Kim Hee-ae sebesar $ 60.000- $ 70.000 per episode, perkiraan salary Jo Jung-suk adalah $ 90.000 hingga $ 120.000. Banyak yang terkejut dengan perbedaan ini, dan bertanya-tanya apakah ada elemen gender di tempat kerja. Kim Hee-ae adalah headliner untuk "The World of the Married" , Jo Jung-suk hanyalah pemimpin untuk pemain ensemble di "Hospital Playlist" .

Tetapi elemen-elemen produksi menentang dinamika."Hospital Playlist" dinobatkan sebagai penerus spiritual untuk "Prison Playbook" , dari tim kreatif dengan sejarah panjang. Sejak awal tvN bersedia mengeluarkan sejumlah uang untuk produksi dan agen Jo Jung-suk. "The World of The Married" , sebaliknya, memiliki harapan rendah, dan didasarkan pada miniseri Inggris dengan sedikit penetrasi di pasar Korea Selatan.

Kedua aktor itu juga muncul pada titik yang sangat berbeda dalam karir mereka. "Exit - Movie" adalah salah satu film dengan kinerja tertinggi pada tahun 2019 di box office Korea Selatan. "Moonlit Winter" dengan Kim Hee-ae , sebaliknya, cukup baik untuk menjadi film independen, tetapi tidak ada yang sebanding dalam budaya film Korea Selatan yang populer.

Tentu saja, faktor perancu membuatnya tidak mungkin untuk memberikan jawaban yang pasti tentang mengapa beberapa aktor menghasilkan lebih banyak uang dan aktris lebih sedikit. Usia mungkin merupakan faktor yang lebih relevan daripada jenis kelamin dalam hal ini. Bintang seperti Jun Ji-hyun , misalnya, dapat dengan mudah meminta harga enam digit. Dan tentu saja, uang bukanlah segalanya. Peran utama dalam "The World of the Married" hampir sepenuhnya disesuaikan dengan bakat dan style Kim Hee-ae , memberikan paparan positif semata-mata bahwa uang saja tidak dapat membelinya.

Berlangganan via Email