Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Drama Korea Lost Love in Times (2017)

Cecilia Liu (Imperial Doctress, Sound of the Desert) memimpin sebuah drama tentang seorang wanita yang membuat pengorbanan tertinggi untuk cintanya, hanya untuk menyatukannya kembali saat dia paling tidak mengharapkannya. Penyihir yang hebat harus meninggalkan cintanya untuk menyelamatkan hidupnya, tapi semua kejahatan di dunia tidak bisa memisahkan mereka.

Sinopsis Drama Korea Lost Love in Times (2017)
Qing Chen Feng (Cecilia Liu) adalah penyihir di Menara Ming Yi. Perannya adalah untuk melayani dan melindungi keluarga kerajaan. Meskipun tampak lemah dan lembut, Qing Chen Feng sebenarnya adalah pesulap yang cerdas dan hebat. Pelayanannya kepada keluarga kerajaan tidak pernah diragukan. Namun, dunia tidak mau bergaul dengan seseorang yang mempraktikkan ilmu hitam.

Ling Yuan (William Chan) adalah pangeran keempat dari kerajaan Wei Barat, dan putra Kaisar almarhum Mu. Dikenal di antara orang-orang sebagai "Dewa Perang", Ling Yuan adalah seorang komandan yang galak dan tak kenal takut. Kecerdasannya hanya cocok dengan keberaniannya. Di balik eksteriornya yang dingin, pangeran juga orang yang sangat peduli, dan akan mati untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Zhan Yuan (Xu Hai Qiao) adalah pangeran ketujuh dari dinasti Wei Barat. Berpendidikan dan berbudaya, dia menyukai seni dan musik. Zhan Yuan tidak tertarik pada politik, tapi anggota keluarga kerajaan lainnya tahu dia adalah pion yang mudah digunakan melawan Ling Yuan.

Saat Qing Chen Feng terus melayani keluarga kerajaan, dia semakin dekat dengan Ling Yuan. Namun, keluarga kerajaan menentang persatuan mereka. Tidak terpengaruh, Ling Yuan maju dengan pernikahan. Dipimpin oleh Zhan Yuan, keluarga kerajaan menyerang penyihir dan pangeran.

Untuk menyelamatkan pria yang dicintainya, Qing Chen Feng membuat pengorbanan terakhir. Dia meluncurkan mantra paling kuat dan mengubah aliran alam semesta itu sendiri. Dia tidak akan pernah bertemu dengan cintanya lagi, tapi setidaknya dia akan aman. Baginya, ini harga yang wajar.

Apa yang penyihir tidak sadari, bagaimanapun, adalah bahwa bahkan mengubah arus waktu tidak bisa menghentikan cinta sejati. Juga dikenal sebagai "Drunken Exquisiteness," Lost Love in Times didasarkan pada sebuah novel oleh Shi Siye. Adaptasi ini disutradarai oleh Lin Yu Fen, yang bergabung kembali dengan Cecilia Liu setelah kolaborasi mereka dengan Scarlet Heart. Siaran perdana perdana untuk serial ini adalah pada tanggal 13 Juli 2017, ditayangkan setiap Kamis dan Jumat pukul 10:00 di Dragon TV.

PEMAIN
  • Cecilia Liu
  • William Chan
  • Xu Hai Qiao

Post a comment for "Sinopsis Drama Korea Lost Love in Times (2017)"

Berlangganan via Email