Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Cara Meningkatkan Trafik Blog

10 Cara Meningkatkan Traffic Blog Traffic/ Lalu lintas adalah salah satu parameter yang paling penting untuk blog Anda; semakin banyak orang yang menemukan blog Anda, semakin banyak orang yang akan membaca ide-ide Anda. Jika Anda siap dan bersedia bahwa blog Anda telah dikagumi dalam komunitas online, kemudian cobalah beberapa metode yang berbeda untuk meningkatkan traffic blog. Anda akan membuat konten yang lebih baik pada akhirnya, dan mungkin memiliki puluhan pembaca baru setiap hari.

1. Pilih judul menarik dan deskriptif. Judul blog Anda adalah salah satu hal pertama yang pembaca akan lihat dan salah satu faktor mesin pencari untuk menemukan blog Anda. Judul blog Anda harus membiarkan pembaca tahu segera tentang blog Anda. Ini harus mudah diingat, tidak terlalu lama, dan tidak terlalu mirip dengan nama website lain. Ingatlah hal ini ketika memilih nama domain juga.

2. Fokus pada desain Anda. Hal pertama yang orang perhatikan ketika mereka mengunjungi blog Anda, adalah apa yang mereka lihat. Jika Anda ingin orang untuk membaca blog Anda, Anda harus menghubungkan mereka dengan desain eye-catching; setelah mereka tertarik dalam penampilan, mereka akan mulai membaca untuk melihat apa yang Anda tulis dalam blog Anda.
  • Membuat judul / header yang sesuai dengan tema dan isi blog Anda. Sebuah blog dirancang dengan baik akan memberitahu pembaca banyak tentang blog Anda, dan mudah-mudahan membuat menjadi pembaca aktif blog anda.
  • Menjaga skema warna Anda maksimal tiga warna. Terlalu banyak warna juga akan sangat menggangu, dan mengalihkan perhatian pembaca dari konten. Pilih setidaknya satu atau dua warna netral, dan satu atau dua / warna terang.
  • Membuat logo kecil atau gambar untuk mewakili blog Anda, jika ada. Memiliki 'merek' akan membuat blog Anda berkesan, dan membantu orang lain untuk mengenalinya ketika mereka melihat logo di internet.
3. Mengatur konten Anda. Jika Anda memiliki desain besar dan konten, Anda harus yakin untuk memiliki organisasi yang besar untuk mencocokkan. Jika pembaca tidak dapat menemukan apa yang mereka cari dengan mudah, mereka akan jauh lebih mungkin meninggalkan atau untuk tidak merekomendasikan blog Anda kepada orang lain. Buat bar navigasi di bagian atas halaman atau dalam kolom, dengan link ke artikel umum. Selanjutnya, membuat 'tag' sistem di mana Anda dapat menandai artikel dengan kata kunci atau frase yang akan membuat lebih mudah bagi pembaca untuk mencari.

4. Jika coding-savvy Anda cukup, menambahkan bar pencarian ke blog Anda. Hal ini akan memungkinkan pembaca Anda untuk mencari konten dalam blog Anda tanpa bergulir melalui halaman judul atau link yang tidak menarik bagi mereka. Buat kategori / link umum untuk nav bar Anda, dengan sub-kategori yang lebih spesifik untuk setiap link umum. Ini akan membuat Anda lebih mudah mencari blog.

5. Fokus pada audiens target Anda. Meskipun Anda mungkin ingin semua orang untuk mulai membaca blog Anda, biasanya hanya target pemirsa tertentu akan menjadi pembaca utama. Lihatlah blog populer yang sama dengan Anda atau bagaimana Anda ingin Anda menjadi seperti mereka, dan meniru cara-cara di mana mereka menghubungkan penonton mereka pada konten. Dengan menciptakan hal spesifik, konten rinci daripada umum, konten tidak jelas, audiens target Anda akan lebih mungkin untuk menjadi pembaca aktif, dan untuk berbagi blog Anda secara teratur.
  • Jika Anda membuat blog mode / kecantikan, memastikan bahwa penampilan umum dan isi dari blog Anda dengan mudah menunjukkan ini.
  • Jika Anda meliputi subjek yang luas, pertimbangkan untuk menulis beberapa posting untuk mendapatkan konten yang lebih rinci tentang masing-masing bagian yang Anda akan bahas.
6. Tambahkan gambar yang menarik. Orang-orang lebih cenderung untuk membaca artikel atau posting blog jika ada gambar yangb menarik. Jika Anda seorang fotografer atau desainer grafis, menggunakan pengetahuan kreatif Anda untuk mempersiapkan gambar yang sesuai dengan isi dari setiap posting blog yang Anda buat. Jika Anda tidak begitu berseni, menggunakan gambar dari web (dengan izin / sumber terkait) diselingi seluruh tulisan Anda.
  • Jika Anda menambahkan gambar Anda sendiri, menambahkan watermark kecil dengan nama blog Anda atau URL di bagian bawah. Dengan cara itu, jika gambar Anda beredar di web, orang akan melihat bahwa gambar berasal dari Anda.\
  • Tulis disclaimer kecil di blog Anda yang mencatat bahwa orang dapat berbagi foto Anda sebanyak yang mereka inginkan, selama mereka menulis sumber/ halaman rumah Anda.
7. Meningkatkan kualitas tulisan Anda. Jadi sekarang orang akan kecanduan penampilan blog Anda, tapi sekarang Anda harus menyediakan konten berkualitas untuk menjaga mereka tetap membaca. Secara umum, blog harus ditulis dengan nada ringan dan kosakata yang mudah dipahami (kecuali itu sebuah blog akademis atau sebaliknya). Dapatkan blog Anda dioptimalkan untuk mesin pencari (SEO dioptimalkan) dengan menggunakan permintaan pencarian umum di seluruh tulisan Anda. Ini akan memindahkan blog Anda lebih dekat ke bagian atas halaman hasil mesin pencari, dan membuat orang lebih cenderung untuk membaca posting Anda.
  • Selalu periksa tulisan Anda untuk tata bahasa yang benar dan ejaan.
  • Hindari menulis paragraf panjang tanpa istirahat. Orang-orang memiliki waktu menjaga mereka di halaman ketika membaca blog teks, sehingga memecah tulisan Anda menjadi bagian-bagian kecil, frase, dan paragraf pendek.
  • Gunakan nada yang dikenali ketika Anda sedang menulis; pembaca tertarik pada seseorang yang menulis kata yang mudah diingat dan kreatif
10 Cara Meningkatkan Traffic Blog
8. Menghindari memuat halaman yang lama bagi pembaca Anda. Saat Anda penuh inspirasi atau Anda memiliki banyak pembendaharaan kata, sangat mudah untuk membuat posting blog, desain, gambar, dan konten yang luar biasa untuk pemirsa. Cobalah untuk menjaga setiap posting yang relatif singkat, bagi topik yang luas menjadi beberapa artikel ringkas. Selain itu, menghindari ton iklan kontras, gambar, dan link menyebar ke seluruh perbatasan halaman Anda.

Perlu diingat bahwa lama waktu yang dibutuhkan untuk memuat halaman Anda, semakin rendah pada halaman hasil pencarian akan muncul. Oleh karena itu, dalam kepentingan terbaik Anda untuk menjaga posting Anda relatif singkat.

8. Pilih konten yang berlangsung untuk sementara waktu. Ini bisa menjadi hal sulit tergantung pada gaya blog Anda, tetapi jika Anda berfokus pada menulis artikel yang tidak 'trendi', Anda mungkin akan memiliki lebih banyak pembaca dalam jangka panjang. Jika Anda menulis tentang mode, masukkan ke sebuah artikel yang mungkin akan tetap populer selama lebih dari beberapa bulan. Dengan cara ini, Anda hampir dapat menjamin pembaca masa depan, terutama jika halaman Anda mendapat banyak hits untuk dimualai. Menulis tentang hal-hal yang populer pada saat itu dapat memberikan ledakan sementara jumlah pembaca, tapi setelah beberapa minggu sejumlah kemungkinan akan berkurang secara signifikan. Menulis untuk masa depan berkaitan terutama untuk blog yang meliputi tren saat ini, seperti fashion, kecantikan, teknologi, dan budaya pop.

9. Link ke diri Anda. Jika Anda memiliki persediaan posting blog Anda sudah diterbitkan, jangan ragu untuk memberi shout-out di posting baru Anda! Pembaca akan ditarik lebih dalam ke blog Anda dengan setiap link, dan lebih mungkin untuk bertahan dan menjelajahi sedikit jika Anda memberikan banyak link ke posting Anda yang lain. Memasukkan mereka menarik perhatian ke dalam tulisan Anda dengan memutar kata atau frasa dalam kalimat menjadi hyperlink berwarna yang tidak mengurangi / mengalihkan perhatian dari seluruh konten Anda.

10. Posting secara teratur. Jika Anda memiliki konten yang bagus tapi hanya posting sebulan sekali, para pengikut paling setia akhirnya akan bosan menunggu update dari Anda. Cobalah untuk mengatur jadwal blogging biasa, sehingga Anda posting setidaknya sekali seminggu. Perlu diingat, semakin Anda posting, semakin banyak kesempatan Anda harus mendapatkan pembaca.
Menghindari perangkap posting bahkan ketika Anda tidak memiliki konten yang berkualitas.

Masih banyak cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan traffic blog kita selain penjelasan diatas. Semoga cara tersebut dapat meningkatkan traffic blog anda.

Post a comment for "10 Cara Meningkatkan Trafik Blog"

Berlangganan via Email