Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Art Director: Allan Sebastian
Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)Edited: Cesa David Luckmansyah
Music: Tya Subiakto Satrio
Director Of Photography: Ipung Rachmat Syaiful
Screenplay: Alim Sudio
Based On The Novel: Asma Nadia
Associate Producers: Dian W. Sasmita Faisal, Hendrayadi R.
Co-Executive Producer: Zairin Zain
Co-Producer: Hanung Bramantyo
Creative Producer:Shania Punjabi
Executive Producer: Dhamoo Punjabi
Producer: Manoj Punjabi
Director:Kuntz Agus

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

"Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak cukup membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?"

Apa artinya rumah yang selama ini kerap dianggap sebagai surga, jika tak lagi menjadi pelabuhan yang ramah dan tak lagi dirindukan oleh pemiliknya? Begitulah suasana yang ditampilkan dalam novel ini. Isu poligami yang diangkat dari sisi agama dan kultural di Indonesia. Memotret tiap rasa dari semua sisi: sisi suami, sisi "korban"--dalam hal ini istri pertama-dan sisi perempuan pemilik istana kedua. 

Melalui tokoh Arini, seorang istri yang soleha, cerdas, berkarir sebagai penulis, membaktikan diri pada suami. Sosok yang mendekati sempurna, dikaruniai tiga anak yang sehat, dan pernikahan yang harmonis selama sepuluh tahun. Tak pernah menyangka bahwa suaminya, Pras, akan menikah lagi. Alasan apa yang membuat Pras rela membangun istana kedua bersama Mei Rose, wanita peranakan Cina, mualaf dan memiliki satu anak, sementara kehidupan mereka berdua begitu sempurna bagai di negeri dongeng. Seharusnya segalanya berjalan indah, happily ever after.

Ini adalah sebagian sinopsis Novel Surga Yang Tak Dirindukan. Novel tersebut kemudian diangkat kedalam sebuah film yang judulnya sama dengan judul novel tersebut Film "Surga yang Tak Dirindukan" berkisah mengenai prahara rumah tangga Airin. Airin hidup bahagia bersama Pras, suaminya, hingga ia mengetahui bahwa ternyata Pras berselingkuh dengan Mei Rose. 

Rencananya, "Surga Yang Tak Dirindukan" ini akan dirilis pada saat lebaran. Film tersebut diharapkan bisa lebih sukses dari "Asslamualaikum Beijing" yang juga sama-sama ditulis oleh Asma Nadia. Sountrack lagu untuk film ini ditulis oleh penyanyi senior Melly Goeslaw dan dinyanyikan oleh Diva Indonesia Krisdayanti.
Sementara itu, MD Entertainment telah membeberkan para pemeran utama film "Surga yang Tak Dirindukan". Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah didapuk untuk memerankan tokoh Pras, Airin dan Mei Rose. Film ini adalah adaptasi novel berjudul sama karya Asma Nadia.


Jangan lupa saksikan di bioskop kesyangan anda lebaran nanti.

Cast:

  • Fedi Nuril sbg PRASETYA
  • Laudya Cynthia Bella sbg CITRA ARINI
  • Raline Shah sbg MEIROSE
  • Kemal Palevi sbg AMRAN
  • Tanta Ginting sbg HARTONO
  • Sandrina Michelle sbg NADIA
  • Zaskia Adya Mecca sbg SITA
  • Vitta Mariana sbg LIA
  • Hj. R.A.Y. Sitoresmi sbg SULASTRI (IBU ARINI)
  • Landung Simatupang sbg SUTEDJO (Ayah Arini)


Post a comment for "Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)"

Berlangganan via Email