Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review/Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice

Review/Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice

Setelah sukses dengan Film " Man Of Steel, Direktur Zack Snyder menyatukan dua pahlawan super terhebat sepanjang masa. Batman dan Superman untuk pertama kalinya di layar lebar. Menurut salah satu bintang film Henry Cavill mengatakan bahwa itu bukan sebuah "Sekuel Superman".

Film Produksi Warner Bros Pictures 'Batman v Superman: Dawn of Justice adalah tindakan petualangan yang dibintangi Henry Cavill dalam peran Clark Kent / Superman, dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman. Film ini juga dibintangi Gal Gadot sebagai Pangeran Diana / Wonder Woman, dengan Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane kembali dari Man of Steel, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Holly Hunter dalam peran yang baru dibuat untuk film . Jason Momoa juga akan tampil sebagai Aquaman.

Tanggal rilis: 25 Maret 2016 (3D / 2D teater IMAX dan) 
Studio: Warner Bros Pictures 

Direktur: Zack Snyder

Skenario: Chris Terrio, David S. Goyer 

Dibintangi: Diane Lane, Jeremy Irons, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Holly Hunter, Ben Affleck, Amy Adams, Henry Cavill, Gal Gadot, Scoot McNairy 
Genre: Aksi, Petualangan


Superman
Mengikuti jejak dari Marvel Studios dan mulai membangun alam semesta yang lebih besar, Warner Bros membuat Batman v Superman: Dawn of Justice untuk memperkenalkan Caped Crusader dan untuk membangun apa yang telah ditetapkan dengan Man of Tomorrow. Seperti disebutkan, Henry Cavill akan kembali bermain Clark Kent / Superman, dan diperkirakan akan terus belajar bagaimana untuk hidup sesuai dengan nasibnya, selain itu juga berusaha untuk menemukan tempat di Bumi dengan manusia. Sesuatu yang mengatakan kepada kita bahwa pahlawan mungkin akan juga harus berhadapan dengan kenyataan bahwa Man of Steel bukan saja menyuruhnya membunuh musuhnya, General Zod, tetapi juga meratakan separuh dari Metropolis dalam pertempuran sebelumnya. Akan oleh trailer pertama, itu tidak terlihat seperti dia sangat tidak nyaman baik pendewaan atau jumlah yang luar biasa dari kebencian untuknya pembengkakan pada masyarakat. 


Batman

Hanya butuh waktu sekitar satu bulan setelah Batman v Superman: Dawn of Justice diumumkan untuk Zack Snyder dan Warner Bros untuk menemukan aktor yang mereka ingin mainkan di Dark Knight, dan nama yang  resmi  adalah Ben Affleck. Seperti telah diasumsikan sebelumnya, casting menegaskan bahwa versi baru dari Caped Crusader akan menjadi pahlawan veteran, dan dia sejak itu telah digambarkan sebagai "lelah dan letih dan berpengalaman." Tampilan Batsuit baru terlihat merobek langsung dari halaman Frank Miller The Dark Knight Returns, dan akan terlihat bahwa sikap karakter sesuai estetika (apa dengan ingin membuat Superman berdarah dan semuanya). Sudah dikabarkan bahwa versi ini Batman sebenarnya sudah sudah menyingkirkan kejahatan di Gotham City dan pada dasarnya terjadi di atas, tetapi tidak ada bukti untuk mendukung klaim untuk saat ini.

Post a comment for "Review/Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice"

Berlangganan via Email